Tak Hanya Jago Masak, Chef Renatta Juga Ahli Merawat Kulit

Sabtu, 17 Agustus 2024 - 14:45 WIB
loading...
Tak Hanya Jago Masak,...
Foto: Doc. Istimewa
A A A
JAKARTA - Chef Renatta Moeloek, sosok yang dikenal dengan kepribadiannya yang tegas dan kemampuan memasaknya yang luar biasa, ternyata juga sangat memperhatikan penampilannya, terutama kulit. Di tengah kesibukannya sebagai seorang koki profesional, ia tetap konsisten merawat kulit agar tetap sehat dan bercahaya.

Bagi salah satu juri Mastercheff Indonesia ini, kulit adalah aset yang harus dijaga para perempuan. Apalagi jika pekerjaan yang dilakoni Renatta Moeloek sering membuatnya selalu tampil di depan kamera dan publik.

"Bagi saya, merawat kulit itu membutuhkan konsistensi, terutama adanya berbagai tuntutan profesi yang dijalani perempuan," kata Renatta Moeloek.

Ketika itu, Renatta Moeloek berbagi kisah cara merawat kulit yang tepat bagi perempuan modern dan aktif. Ia menyebutkan, kecantikan perempuan akan terpancar saat kulitnya terjaga baik dan sehat.

"Kecantikan kulit terpancar jika dijaga rutin, dimulai dari lapisan terdalam," ucap Renatta Moeloek.

Saat ini, mantan kekasih Dikta eks vokalis Yovie Nuno iki memakai produk kecantikan Diamonie yang membantunya menutrisi kulit dengan baik sambil tetap menjalani berbagai kegiatan. Diamonie adalah rangkaian produk perawatan kulit revolusioner yang dirancang untuk mendefinisikan ulang kecantikan dari dalam.

Digawangi dr. Fredi Setyawan Diamonie by Natasha terus melakukan inovasi untuk kecantikan kulit perempuan Indonesia. Dengan pesan 'Revolutionize Your Beauty', Diamonie bertujuan mengubah cara pandang wanita Indonesia tentang kecantikan, menekankan bahwa kecantikan sejati dimulai dari lapisan terdalam.

Diamonie by Natasha ini mengedepankan visi dan misi untuk menjadi produk perawatan kulit berkualitas tinggi dan didukung teknologi terkini. Hal itu dilakukan mengingat tantangan yang dihadapi kulit wajah setiap hari semakin bertambah, seperti polusi, paparan blue light, serta stres, sehingga kulit cantik saja tidak cukup.

dr. Fredi Setyawan menyatakan “Kami telah melakukan riset mendalam untuk produk baru ini. Inovasi ini didesain khusus untuk kecantikan yang dimulai dari dalam. Diferensiasi DIAMONIE dihadirkan dalam bentuk skin revolution yang diharapkan dapat mengubah cara pandang dalam perawatan kulit,” ucapnya.

Terkait tantangan kulit perempuan Indonesia, dr. Yessica Tania, seorang Skincare Expert sependapat. Ia mengungkapkan bahwa kulit perempuan Indonesia menghadapi tantangan yang cukup berat. Sebagai negara tropis yang berada di bawah garis khatulistiwa,masyarakat Indonesia yang terpapar matahari sepanjang tahun harus menghadapi berbagai persoalan kulit.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1392 seconds (0.1#10.140)